Advertiser

Breaking News

Nu Skin Peduli Lingkungan

Nu Skin, pemimpin international dalam produk kecantikan dan kesehatan berkualitas premium, hari ini memperkenalkan area fokus untuk keberlanjutan dan beberapa inisiatif utama.  Pengumuman ini dibuat di depan lebih dari 10.000 pemimpin penjualan Nu Skin di konvensi penjualan global Nu Skin LIVE, yang juga akan menjadi acara Salt Palace Convention Center pertama yang 100% netral energi di berbagai tempat.

CEO Nu Skin Ritch Wood mengidentifikasi tiga area fokus untuk upaya keberlanjutan perusahaan: Manusia, Planet, dan Produk.  "Orang-orang adalah jantung dari semua yang kami lakukan di Nu Skin, dan meningkatkan kehidupan orang-orang hanya akan terjadi ketika kita menjadi pelayan yang lebih baik di planet kita dan terus mengembangkan produk yang dibuat dari kombinasi terbaik dari bahan-bahan berkualitas dan teknologi inovatif,"kata Wood.  "Kami ingin memastikan bahwa jejak yang kami tinggalkan di LIVE dan dalam semua yang kami lakukan adalah yang hijau."

Nu Skin

Nu Skin akan menciptakan sistem penilaian dampak lingkungan, dan 20 produk teratas perusahaan akan memiliki skor dampak lingkungan yang ditingkatkan pada akhir tahun 2020.

Nu Skin akan menilai dan menilai 100 persen produknya mulai dari akhir, dengan sadar membuat perubahan untuk memberi manfaat bagi planet ini pada tahun 2023. Nu Skin akan mengubah semua kemasannya agar dapat digunakan kembali, didaur ulang, didaur ulang, diisi ulang, atau dipulihkan sebelum 2030. Nu Skin bercita-cita untuk membangun jaringan international fasilitas tanpa limbah untuk mengurangi jejak karbonnya.

Nu Skin akan menginvestasikan setidaknya 50 persen dari yayasannya bagi masyarakat dan orang-orang yang menyediakan sumber daya penting bagi world kita dan penduduknya.
Selain itu, Nu Skin LIVE 2019 akan menjadi acara multi-venue pertama dengan Salt Palace yang netral energi.  Nu Skin dan Salt Palace bekerja sama untuk mengimbangi jejak energi acara di semua tempat yang terlibat (kampus perusahaan Nu Skin, Vivint Smart Home Arena dan Salt Palace) melalui upaya pengurangan energi dan kredit energi terbarukan tenaga surya.  Melalui program-program ini, diperkirakan 160 metrik ton emisi karbon akan diimbangi.  Ini setara dengan hampir 400.000 mil yang tidak dikendarai oleh mobil, atau lebih dari 2.600 pohon yang tumbuh selama sepuluh tahun. 

Tidak ada komentar