Advertiser

Breaking News

Galvanic Spa, Si Mungil Cegah Penuaan

Galvanic spa merupakan gadget kecantikan sekaligus antiaging revolusioner. Hasilnya dapat terlihat mulai dari pemakaian pertama.

Sebagian besar wanita tentu berharap agar wajahnya selalu terlihat muda, bersih, dan mulus tanpa noda. Mereka menghabiskan waktu untuk dan uang untuk melakukan perawatan di salon kecantikan hingga rutin ke dokter kecantikan. Tidak jarang, mereka nekad untuk melakukan remedy atau menggunakan krim yang berbahaya. Mungkin hasilnya terlihat cepat, tetapi akar permasalahan di kulit hanya ditekan dan tidak diatasi. Akibatnya, begitu tidak perawatan lagi, masalah kulit muncul kembali lebih parah. Bahkan, kandungan krim berbahaya dapat meracuni darah, merusak ginjal dan organ-organ penting lainnya.



Saat ini, zaman sudah berubah dan semua mampu dilakukan tanpa harus keluar rumah. Kini, Anda dapat melakukan perawatan mandiri di rumah atau di mana saja, kapan saja Anda mau. Di waktu senggang saat bersantai di rumah, sambil menonton televisi, dan tanpa harus meninggalkan anak, Anda tetap dapat melakukan perawatan ala spa. Dengan menggunakan setrika wajah Nu SkinCare, yaitu Galvanic Spa semua ini dapat dilakukan.

Cara Kerja Galvanic Spa

Galvanic spa adalah alat yang sudah dipatenkan Nu Skin, sehingga tidak ada di luar sana gadget yang sama seperti spa. Ia memiliki kemampuan untuk menyesuaikan arus listrik tubuh pengguna secara otomatis sehingga tidak diperlukan seorang ahli untuk mengoperasikannya. Arus galvanic ini akan dapat meningkatkan penyerapan serum di kulit wajah dengan sempurna.

Pada saat pre-treatment, penggunaan galvanic spa dapat mendetoksifikasi wajah dari kotoran, komedo, hingga bahan-bahan berbahaya yang pernah dioleskan ke wajah. Ini karena gelnya mengandung muatan yang akan bertolakan dengan arus galvanic dan mengeluarkan isi serta membersihkan pori-pori. Pada tahap therapy, gel mengandung muatan yang akan bertolakan dengan arus galvanic sehingga mendorong nutrisi masuk ke dalam kulit yang sudah bersih.

Perawatan wajah dengan Galvanic dapat digunakan 1-3 kali seminggu selama 5 menit setiap saat, baik pagi, siang maupun malam, serta dapat dikombinasikan dengan produk perawatan sehari-hari maupun make-up dari merek apa pun. Selain untuk perawatan wajah, teknologi Galvanic juga dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi sehat dan lebat, membentuk tubuh menjadi perfect, dan menghilangkan kerutan serta garis-garis penuaan yang membandel.

Teknologi Galvanic juga efektif melakukan detoksifikasi, memberikan nutrisi, menghilangkan kerutan di wajah. Ia juga dapat menghilangkan kekusaman wajah, mengurangi pigmentasi wajah, dan mengencangkan wajah. Galvanic Spa ageLOC disesuaikan dengan kondisi kulit setiap pemakai sehingga tidak menimbulkan rasa yang tidak nyaman selama dipakai. Berbeda dengan setrika, Galvanic spa tidak menimbulkan rasa panas atau nyeri selama digunakan.

Galvanic health spa dapat dggunakan juga untuk mengencangkan tubuh, mata, dan menjaga kesehatan rambut dnegan konduktor dan gel yang berbeda-beda.

Tidak ada komentar