Advertiser

Breaking News

Galvanic Spa Cegah Penuaan Anda

AgeLOC® GALVANIC SPA ® SYSTEM ageLOC® Galvanic Spa® System dilengkapi instrumen eksklusif yang dipatenkan dengan empat kepala konduktor yang dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan untuk hasil yang menakjubkan.

Penelitian menunjukkan bahwa perawatan galvanic dapat meningkatkan penyerapan bahan kandungan utama hingga lebih dari 70% dalam waktu 24 jam. • 100 percent pengguna menilai sangat baik hingga sempurna untuk tampilan layar secara keseluruhan • 96% pengguna setuju bahwa ageLOC® Galvanic Spa® mudah digunakan • 91 percent pengguna menilai baik hingga sempurna untuk aspek ergonomis ageLOC® Galvanic Spa® • 91% pengguna berpendapat bahwa Face Conductor ageLOC® yang baru efektif Uji klinis menunjukkan bahwa penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, akan meningkatkan hasil nyata dari penggunaan ageLOC® Future Serum hingga rata-rata 80%.

Galvanic Spa

Galvanic spa ini berfungsi sebagai alat untuk mendorong masuk ageloc serum kedalam kulit, pada 1 paket galvanic ini terdapat 2 jenis serum yaitu serum berupa gel putih dan gel biru (serum gel inilah yang merupakan teknologi ageloc), gel putih mengadung ion negatif yang berfungsi mendetok kotoran pada kulit, sedangkan gel biru yang mengandung ion positif ini berfungsi memberi nutrisi dan pengencangan. Manfaatnya?

  1. Mencerahkan wajah.
  2. Mengencangkan wajah.
  3. Mengurangi kerutan di wajah.
  4. Melancarkan peredaran darah di wajah.
  5. Merangsang produksi saliva dan kolagen.
  6. Mengurangi kantung mata.
  7. Membentuk wajah (shaping).
  8. Meregenerasi kulit.
  9. Meningkatkan daya serap kulit, sehingga skin care yang digunakan akan lebih menyerap setelah menggunakan galvanic spa.

Penggunaan Galvanic Spa

Pada saat pre-treatment, penggunaan galvanic spa dapat mendetoksifikasi wajah dari kotoran, komedo, hingga bahan-bahan berbahaya yang pernah dioleskan ke wajah. Ini karena gelnya mengandung muatan yang akan bertolakan dengan arus galvanic dan mengeluarkan isi serta membersihkan pori-pori. Pada tahap therapy, gel mengandung muatan yang akan bertolakan dengan arus galvanic sehingga mendorong nutrisi masuk ke dalam kulit yang sudah bersih.

Perawatan wajah dengan Galvanic dapat digunakan 1-3 kali seminggu selama 5 menit setiap saat, baik pagi, siang maupun malam, serta dapat dikombinasikan dengan produk perawatan sehari-hari maupun make-up dari merek apa pun. Selain untuk perawatan wajah, teknologi Galvanic juga dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi sehat dan lebat, membentuk tubuh menjadi ideal, dan menghilangkan kerutan serta garis-garis penuaan yang membandel.

Teknologi Galvanic juga efektif melakukan detoksifikasi, memberikan nutrisi, menghilangkan kerutan di wajah. Ia juga dapat menghilangkan kekusaman wajah, mengurangi pigmentasi wajah, dan mengencangkan wajah. Galvanic Spa ageLOC disesuaikan dengan kondisi kulit setiap pemakai sehingga tidak menimbulkan rasa yang tidak nyaman selama dipakai. Berbeda dengan setrika, Galvanic spa tidak menimbulkan rasa panas atau nyeri selama digunakan.

Galvanic spa dapat dggunakan juga untuk mengencangkan tubuh, mata, dan menjaga kesehatan rambut dnegan konduktor dan gel yang berbeda-beda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hp/WA 085647662262.

Tidak ada komentar