Advertiser

Breaking News

Sunat Online Pertama di Indonesia, Ketahui Harga Termurah dan Lokasi Terdekat Lebih Mudah

Bulan Desember adalah bulan yang paling ditunggu praktisi khitan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Ini kenapa karena Desember identik dengan hari libur anak sekolah. Namun bulan ini juga merupakan bulan yang paling menjemukan bagi orangtua terutama buat mereka orang tua yang akan melahirkan anaknya. Tak bisa dipungkiri selain rasa takut saat proses khitanan dilakukan pada buah hatinya. Mencari tempat hitam yang bagus dengan harga yang relatif murah sangat sangat menyita waktu dan mungkin menjemukan. Meski adanya fasilitas telepon orang tua terkadang masih ragu Apakah benar klinik atau tempat khitan tersebut bagus untuk buah hatinya.

Dari sinilah sebetulnya itu sunat melalui online atau aplikasi mobile diciptakan. Layaknya tarif hotel yang dimiliki Traveloka demikian juga rating yang disampaikan pengunjung di aplikasi tersebut sunat online akan sangat membantu orang tua untuk menentukan tempat mana yang paling cocok bagi buah hatinya termasuk juga isi kantong orang tua.

Setidaknya ada 100.000 anak di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi yang dilakukan hitam setiap tahunnya. Data ini didapatkan dari sejumlah klinik khitan di wilayah tersebut. Sebagai contoh salah satu klinik khitan ternama di Indonesia mentargetkan setiap tahunnya ada 25.000 anak di khitan. Belum lagi klinik sejenis.

Harga Sunat Bervariasi

Harga tarif sunat yang bervariasi menjadi salah satu alasan kenapa aplikasi ini dibuat. Sebagai contoh dengan teknik klem yang saat ini sedang banyak digandrungi orang tua dan anak di kota-kota besar Indonesia karena memiliki keunggulan hasil estetik yang lebih baik dibandingkan teknik konvensional. Harga tindakan sunat bisa mulai dari Rp800.000 hingga 2,3 juta. Demikian halnya pada teknik konvensional menggunakan electric cauter harga tindakan juga sangat bervariasi Terlebih jika dilakukan oleh menteri atau perawat dari kegiatan tersebut dimulai pada harga Rp500.000 hingga 2,3 juta. Namun lagi-lagi orang tua harus menyipakan dana sesuai kebutuhan mereka.

Sistim review pelangan seperti layaknya traveloka akan membuat orang tua lain percaya. Bahwasannya anaknya baik dilakukan sirkumsisi di tempat ini. Dua aplikasi setidaknya dimunculkan. Satu untuk user dan satu lagi penyedia jasa sunat (dokter,  mantri,  perawat,  bong khitan). Yang mau nyunat ya yang dapat tentunya sesuai dengan buget dan jarak.

Silahkan buat operator khitan yang ingin bergabung insyaallah Februari 2019.


Tidak ada komentar