Advertiser

banner_pie_Crush_copy

Breaking News

Ap24 Pasta Gigi untuk Kita Semua

AP24 merupakan pasta gigi pemutih gigi yang dengan cepat dapat membantu memulihkan warna alami serta merawat kesehatan gigi. Pasta gigi ini terbuat dari bahan-bahan ampuh yang mampu membuat gigi Anda menjadi putih dengan cepat.

Saat ini banyak pasta gigi yang mengklaim dapat memutihkan gigi tetapi sebenarnya mengandung peroksida, yaitu bahan yang dapat merusak lapisan email gigi dan menyebabkan iritasi mulut. Akibatnya, gigi dapat rusak apalagi bila digunakan jangka panjang. Bahan ini hanya boleh digunakan oleh dokter gigi. AP24 pasta gigi juga tidak mengandung bahan penggosok yang kasar (harsh abrasive). Bahan ini dapat menghilangkan noda tetapi juga bersifat mengikis dan menggores gigi.

AP24 mengandung bahan aktif yang memberikan lapisan pelindung pada gigi dan menahan dengan kuat sehingga membuat mulut terasa segar lebih lama. Mengandung kombinasi bahan lembut yang menghaluskan dan mengilapkan gigi tanpa mengikis lapisan email. Ia juga mengandung bahan pencegah plak yang sudah dipatenkan. Juga mengandung Sodium Monofluorophosphate, itu bentuk fluoride yang diperbolehkan untuk mencegah gigi berlubang.

AP24 membuat gigi terlihat lebih cerah dan lebih putih, terutama pada Anda yang sering minum kopi, teh, atau merokok. AP24 mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak pada gigi.

Manfaat AP24 Pasta Gigi


  1. Membantu mencerahkan gigi tanpa peroksida yang berbahaya
  2. Memberikan rasa bersih dan segar yang lama pada mulut
  3. Rasa vanilla mint yang segar
  4. Mencegah gigi berlubang
  5. Menghilangkan noda membandel pada gigi
  6. Membantu mengurangi dan mencegah plak pada gigi

Penggunaan AP24

Gunakan untuk menggosok gigi sehabis makan atau dua kali sehari atau sesuai dengan petunjuk dokter gigi. Orang dewasa dan anak usia 6 tahun ke atas. Sikat gigi dengan seksama, terutama setiap selesai makan atau setidaknya dua kali sehari atau sesuai dengan yang disarankan oleh dokter gigi. Awasi ana- anak jika perlu hingga mereka dapat menggunakannya tanpa pengawasan. Untuk penggunaan oleh anak anak di bawah usia dua tahun konsultasikan terlebih dahulu ke dokter gigi.

Tidak ada komentar